RSS

Top 10 Tips dan Alat Kebugaran

05 Sep

Anda dapat melakukan banyak hal dengan pikiran Anda dan komputer, tetapi tubuh yang sehat dan mengasah akan membuat Anda lebih dari kehidupan (jika hanya lebih dari itu). Berikut adalah tips favorit kami dan alat untuk tetap bugar.

10. Tetap Fit Meskipun Summer Heat

Bahkan jika Anda cukup termotivasi untuk benar-benar keluar pintu ketika di luar panas, Anda mungkin tidak akan melakukan apapun nikmat tubuh Anda dengan memperlakukan amat panas seperti hari-hari lainnya. Cobalah minum slushie (alasan yang besar jika kita pernah mendengar satu), menghindari jatuh untuk mitos hidrasi, dan tinggal di bentuk meski panas. Foto oleh avlxyz.

9. Tetap Bekerja Luar di Musim Dingin

Jika ada sesuatu yang lebih buruk untuk latihan kemauan daripada musim panas, itu adalah dingin dalam musim dingin. Tapi mengambil hati: ledakan rata-rata udara dingin tidak dapat menyakiti paru-paru Anda, dan jika Anda mengambil tindakan yang tepat, jalan licin dan bahkan gejala bronkial dapat diatasi dalam menjalankan dingin. Jika Anda adalah tipe bersepeda, tetapi menemukan angin yang lewat dan kondisi terlalu dingin, mengambil pengendara sepeda serius avid (dan MetaFilter pendiri) Matt Haughey saran pada tips dan peralatan untuk bersepeda musim dingin. (Original posting: mitos, berlari, bersepeda) Foto oleh Elsie Esqp ..

8. Coba Rencana Kebugaran Baru

Pernah mendengar tentang shovelgloving? The Couch untuk 5K rencana? Mungkin Anda pernah mendengar beberapa gym-tikus lebih banyak teman-teman membahas pelatihan interval? Switching up rutin, dengan menggunakan alat-alat baru, dan mengangkat sebuah rencana kebugaran yang berbeda dapat meregangkan tubuh dan keterampilan dengan cara membantu yang tidak memerlukan seperangkat baru peralatan olahraga untuk memulai.

7. Gunakan Uji Korps Marinir untuk Gauge Kebugaran Anda

Dapatkah Anda melakukan pull-up 20, 100 crunches, dan lari-lari tiga mil di bawah 18 menit, dalam rentang dua jam yang sama? Selamat, Anda hanya mencetak 100 pada Korps Marinir Fitness Test. Jika tidak, Anda berada di perusahaan yang baik, dan Anda dapat menggunakan poin angkatan bersenjata untuk melacak kebugaran Anda. (Catatan: skor crunches konflik dengan saran lain untuk menghindari mereka, tetapi Anda dapat swap di push-up untuk tes atas-dan-pertengahan-tubuh yang serupa). Foto oleh DVIDSHUB.

6. Go Barefoot, atau Hanya Menjalankan Skip Sepatu Mahal

Anda mungkin menganggap sepatu sebagai penutup mewah untuk kaki Anda, tapi orang-orang berjalan sangat berbeda di sepatu dari kaki telanjang. Terlebih lagi, berjalan tanpa alas kaki bukan hanya sebuah alam kick-biasanya lebih baik daripada memakai mahal, rekayasa sepatu lari. Ada lebih dari hanya menendang sepatu Anda, tentu saja. Leo Babuta dari Kebiasaan Zen blog mempunyai banyak saran berjalan bertelanjang kaki, seperti yang dilakukan para ahli diwawancarai oleh Science Daily. Salah satu solusi adalah setengah-hampir tidak ada sepatu seperti FiveFingers Vibram, tapi pembaca kami pasti dibagi di atasnya. Dalam hal apapun, menganggap bahwa itu kaki, bukan sepatu, yang tidak berjalan. (Original posting: 1 bertelanjang kaki, bertelanjang kaki 2, FiveFingers).

5. Get in Shape dengan Sedikit atau Tidak Tetap

Anda berpikir bahwa jika Anda membuang $ 1.500 pada mesin elips, Anda akan terikat kehormatan untuk menghabiskan beberapa jam serius di atasnya. Tapi itu tidak bekerja seperti itu. Sebagai gantinya, cobalah beberapa daftar peralatan-tidak bergerak kebugaran dijelaskan oleh Zen Kebiasaan blog, atau satu set latihan serupa tidak dibutuhkan hal-digariskan oleh Dumb Little Man. (Original posting: belanja peralatan, tidak ada peralatan 1, tidak ada peralatan 2) Gambar oleh mikebaird.

4. Melacak dan Kereta dengan Great Mobile Apps

Jika Anda tidak keberatan membawa smartphone Anda dengan Anda sementara Anda bekerja, Anda dapat melakukan lebih banyak lagi dengan itu dari sekedar mendengarkan musik. Apps seperti RunKeeper, CardioTrainer, dan lain besar aplikasi kebugaran mobile dapat menjadi motivator besar, karena mereka menunjukkan dengan tepat seberapa jauh kau pergi, berapa lama itu berlangsung, dan seberapa jauh Anda mencakup setiap kali Anda pergi. (RunKeeper, by the way, adalah favorit pembaca kami.

3. Buat Ultimate Workout Playlist

Membuat soundtrack yang tepat untuk menjalankan Anda, sepeda, atau olahraga lainnya adalah bagian seni, ilmu bagian. Anda dapat membaca apa yang ahli wawancara New York Times ‘katakan, tetapi Anda juga dapat menggunakan beberapa alat dan teknik untuk memilih kecepatan yang tepat. Setelah besar, musik berenergi tinggi tidak akan membuat Anda seorang pelari maraton, tetapi bisa membuat Anda bergerak ke arah garis finish dengan tekad. pembaca kami juga menawarkan sampai mereka sendiri mengambil musik latihan terbaik. Asli foto oleh Laisie Tu.

2. Peregangan Statis Perdagangan dari Dynamic Hangat-Ups

Lupakan apa yang guru olahraga Anda memberitahu Anda-menyentuh jari-jari kaki, menekuk pinggang, dan latihan lain yang meregangkan otot Anda tidak banyak membantu, jika sama sekali, menurut penelitian yang dilakukan terhadap ribuan pelari dari segala usia. Sebagai gantinya, cobalah secara bertahap bergerak naik dari cepat berjalan kaki untuk berlari, ayunkan lengan dan kaki sedikit, dan peregangan dinamis lainnya sebelum Anda pergi. Foto oleh athletica lululemon.

1. Stick dengan Push Ups for Fitness Keseluruhan

Bagaimana bisa sesuatu yang lama sekolah sebagai push up-tangan di tanah, lutut dari lantai, dan push-masih digunakan, dan bahkan akan tumbuh dalam penerimaan? Karena berhasil seluruh tubuh Anda, lebih baik di belakang Anda dari crunches, dan Anda dapat menggunakan layanan push up baku dihitung sebagai kurva lulus menuju kebugaran, seperti dengan program Seratus Push Ups. Beberapa hal tentang mendapatkan dalam bentuk tidak pernah lelah. (Original post: Satu Ratus Push Ups, mengapa)

6. Go Barefoot, or Just Skip Expensive Running Shoes

 
Leave a comment

Posted by on September 5, 2010 in HEALTH

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: